SEWA DEKORASI WEDDING BEKASI

dekorasinikahan.com Avatar

Ingin mengadakan pesta wedding yang luar biasa dan menghemat uang? Anda berada di tempat yang tepat! Disini kami sewa dekorasi wedding bekasi. Siap membantu untuk memeriahkan acara anda.

sewa dekorasi wedding bekasi

Halo, selamat datang di sewa dekorasi wedding. Senang jika anda menemukan web kami. Kami adalah perusahaan persewaan pernikahan & acara khusus yang menampilkan dekorasi berkualitas dan indah. Berlokasi di Zia Decoration Jl. BKKBN Rt. 004/Rw. 027 Mustika Jaya Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi Jawa Barat 17185.

Kami akan membuat perayaan anda berkesan dan tak terlupakan. Penting bagi kami agar anda menikmati hari spesial anda. Dan menjadi bagian dari pengalaman menyewa layanan penuh dari kami. Kami melakukan semua koordinasi, penataan gaya, dan kesibukan yang lain sehinanga Anda tidak perlu repot repot menyiapkan semuanya. Karena kami yang akan meng- handle. Tentunya sesuai budget paket wedding yang anda pilih.

SEWA DEKORASI WEDDING

Sewa Dekorasi Wedding Dengan Harga Terjangkau dan Menggunakan Barang Berkualitas.

Tim kami suka merancang dan menata dekorasi yang indah untuk acara Anda. Termasuk juga pengelolaan logistik yang memakan waktu, di balik layar, yang kami koordinasikan dengan tempat Anda untuk menjadikan acara spesial dan lancar.

sewa dekorasi wedding bekasi
sewa dekorasi wedding bekasi

Sewa dekorasi wedding & Engagement

Selain sewa dekorasi wedding Bekasi,kami juga support dekorasi pesta yang lain. Seperti Pertunangan, Khitanan, Birthday party, Pertemuan keluarga, Dll.

Selain daerah Bekasi kami juga support acara di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

Untuk mendapatkan pesta yang anda mimpikan, calon pengantin harus berkomunikasi dengan pihak vendor sehingga acara berjalan sesuai keinginan.

Kami memiliki Tim dekor yang handal dan terampil, memiliki kreatifitas untuk men-desain Pesta. Kita juga memiliki admin yang merespon 24/7 sehingga memudahkan anda dalam berkomunikasi. Tim kami akan memberikan yang terbaik untuk acara anda, Karena kepuasan customer adalah sebuah prioritas.

Anda bisa melakukan pemesanan secara online ataupun datang langsung ke tempat kami. kantor kami berlokasi di Jl. BKKBN Rt. 004/Rw. 027 Mustika Jaya Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi Jawa Barat 17185.

Untuk memulai percakapan dengan admin, anda bisa klik logo WhatsApp di bawah, admin kami akan merespon dengan cepat.

Ig: zia.decoration

sewa dekorasi wedding bekasi
sewa dekorasi wedding bekasi
sewa dekorasi wedding bekasi
sewa dekorasi wedding bekasi
sewa dekorasi wedding bekasi
dekorasinikahan.com Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

ZIA DECORATION

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Latest posts
Search
Cateegories