Sewa Dekorasi Aqiqah Jakarta

dekorasinikahan.com Avatar

SEWA DEKORASI AQIQAH JAKRTA – SEWA DEKORASI TERBAIK 2024

Sewa Dekorasi Aqiqah Jakarta

Anda sedang mencari sewa dekorasi aqiqah untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya??? Sangat tepat jika anda mengunjungi web ini, karena disini anda akan menemukan dekorasi aqiqah dengan barang yang berkaulitas, dan juga konsep dekor yang kekinian, dan modern.

Kami support event untuk seluruh wilayah Jakarta ( JakTim, JakBar, JakSel, JakUt, JakPus ), dan juga wilayah sekitarnya seperti Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok.

Kami melakukan semua koordinasi, mulai dari pengiriman, pemasangan, Perancangan dekor, sampai pembongkaran. Jadi anda tidak perlu khawatir, karena kami akan melakukan semua itu dengan maksimal.

Lokasi kantor kami berada di Jl. BKKBN RT.004/RW.027, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dekorasi Aqiqah

Seperti yang anda ketahui, acara aqiqah adalah acara syukuran dimana keluarga menyambut anggota keluarga baru yang sangat dinantikan. Tentunya momen ini ingin di abadikan dengan baik. Banyak orang tua yang ingin acaranya dibuat meriah dengan dekorasi, sehingga akan lebih berkesan.

Disini kami akan membantu untuk mewujudkan acara anda menjadi lebih indah dan berkesan. Dengan konsep dekorasi yang sederhana, terancang dan kekinian ini membuat ruangan anda menjadi lebih berwarna.

Semua dekorasi yang kami ciptakan akan sesuai dengan apa yang sebeluamnya menjadi kesepakatan antara customer dan tim dekor. Anda bisa konsultasi mengenai dekorasi atau barang – barang yang anda butuhkan kepada kami.

sewa dekorasi Aqiqah Jakarta
sewa dekorasi Aqiqah Jakarta

Selain dekorasi aqiqah kami juga support acara yang lain, seperti Wedding, Khitanan, Lamaran/ Pertunangan, Ulang tahun, Tasyakuran, dan acara khusus lainnya.

Kami memiliki tim dekor yang handal dan kreatif. Selalu menggunakan barang barang berkualitas. Menggunakan kendaraan pribadi sehingga pengiriman lebih efektif dan efisien. Memiliki admin yang fast respon dengan pelayanan 24/7.

SERVICE:

  • Pelayanan 24/7
  • Free Konsultasi
  • Barang berkualitas
  • Tim dekor handal dan kreatif
  • Gratis biaya pemasangan & pengiriman ( S & K) berlaku.

Selain dekorasi backdrop kami juga support barang keperluan event yang lain, seperti KURSI FUTURAKURSI TIFFANYKARPET PERMADANI – AC PORTABLEBANTALAN LESEHANMEJA TAMANBEAN BAG MEJA LESEHANMEJA BULATALAT CATHERINGGUBUGAN PRASMANAN. Barang barang ini sangat cocok digunakan untuk acara seperti ini.

IG: zia.decoration

Anda bisa langsung menghubungi nomor admin kami untuk melakukan pemesanan atau konsultasi mengenai dekorasi yang anda butuhkan.

Lokasi kami berada di Selain itu anda juga bisa melakukan pemesanan secara langsung. Lokasi kantor kami (ZIA DECORATION) berada di Jl. BKKBN RT.004/RW.027, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

dekorasinikahan.com Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

ZIA DECORATION

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Latest posts
Search
Cateegories