Dekorasi Tasyakuran Simpel Jakarta

dekorasinikahan.com Avatar

SEWA DEKORASI TASYAKURAN SIMPEL JAKARTA – SEWA DEKORASI RUMAHAN

Ingin acara tasyakuran anda di dekor dengan konsep sederhana, indah, dan juga kekinian??? Kini kami hadir membantu anda mencari referensi dekorasi tasyakuran terbaik dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Dekorasi tasyakuran simpel Jakarta. Selain wilayah Jakarta kami juga support event untuk wilayah sekitarnya, seperti Bekasi, Tangerang, Depok.

Kami selalu menggunakan barang – barang dengan kualitas terbaik dan juga terbaru. Sehingga customer akan merasa lebih puas dengan dekorasi yang kami buat.

Pelayanan Terbaik

Selain kualitas barang, untuk menjaga kepuasan customer, kami juga selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. Mulai dari Komunikasi, Pengiriman, Pemasangan, sampai pembongkaran. Menggunakan armada pribadi, sehingga pengiriman lebih efektif dan efisien.

SERVICE:

  • Barang berkualitas
  • Pelayanan 24/7
  • Free konsultasi
  • Gratis biaya pengiriman & pemasangan

Untuk konsep dekorasi yang di inginkan, anda bisa langsung konsultasi dengan tim dekor kami. Sesuai dengan apa yang customer butuhkan.

Dekorasi Tasyakuran Simpel Jakarta
Dekorasi Tasyakuran Simpel Jakarta
Dekorasi Tasyakuran Simpel Jakarta

Selain Dekorasi tasyakuran, kami juga menerima dekorasi wedding, Lamaran/ Pertunangan, Khitanan, Aqiqah, Ulang tahun, dan acara khusus lainnya.

Selain dekorasi kami juga menyediakan barang keperluan event terlengkap,berkualitas, dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah beberapa alat pesta yang kami sediakan:

KURSI TIFFANY MEJA KOTAKLAMPU TAMANKURSI CROSSBACKBANTALAN LESEHANKARPET PERMADANI MEJA LESEHAN – DLL.

Kami meng- handle semua, mulai dari pengiriman, pemasangan, dekor / penataan gaya, dan kesibukan yang lain. Sehingga anda tidak perlu repot repot memikirkan itu semua. Kami ingin membuat anda berkesan. Mulai dari penataan gaya, kreatifitas tim, sampai pelayanan- nya.

Anda bisa langsung menghubungi admin kami untuk melakukan pemesanan secara online maupun konsultasi mengenai barang yang anda butuhkan. Klik gambar WhatsApp di bawah untuk memulai percakapan.

Selain itu anda juga bisa melakukan pemesanan secara langsung. Lokasi kantor kami (ZIA DECORATION) berada di Jl. BKKBN RT.004/RW.027, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

dekorasinikahan.com Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

ZIA DECORATION

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Latest posts
Search
Cateegories