Dekorasi Ulang Tahun Aesthetic

dekorasinikahan.com Avatar

DEKORASI ULANG TAHUN AESTHETIC – SEWA DEKORASI SIMPEL -SEWA DEKORASI KEKINIAN

dekorasi ulang tahun aesthetic

Ingin memiliki acara birthday dengan konsep simpel dan kekinian?? Anda tidak perlu khawatir karena tim kami akan membuat acara anda menjadi indah dan berkesan. Disini anda akan mendapatkan konsep dekorasi ulang tahun aesthetic dengan harga yang terjangkau.

Menggunakan barang – barang pilihan dengan material yang berkualitas sehingga dekorasi menjadi lebih maksimal, dan tentunya customer akan merasa aman dan nyaman.

DEKORASI TERBAIK 2024

Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas meja bulat yang kami sediakan. Kami menggunakan material yang kokoh dan juga berkualitas, sehingga pengguna akan merasa nyaman dan aman. Selain kualitas barang, untuk menjaga kepuasan customer, kami selalu berusaha melakukan pelayanan terbaik. Mulai dari komunikasi dengan customer, pengantaran barang, sampai pemasangan

SERVICE:
  • Barang berkualitas
  • Free konsultasi
  • Pelayanan 24/7
  • Gratis biaya pengiriman & pemasangan (syarat & ketentuan)
  • Tim dan crew yang terlatih
dekorasi ulang tahun aesthetic
dekorasi ulang tahun aesthetic

Selain dekorasi ulang tahun kami juga menyediakan alat event yang lain. Dan tentunya memiliki kualitas terbaik. Kami menyediakan alat pesta terlengkap mulai dari kursimeja sampai alat prasmanan.

Kami selalu melakukan perawatan terhadap barang, sehingga barang tetap terjaga kualitasnya.

Untuk membuat customer merasa puas tidak hanya barang yangberkualitas, kami juga selalu berupaya melakukan pelayanan terbaik. Mulai dari interaksi terhadap customer, pengiriman, sampai pemasangan.

Kami meng- handle semua, mulai dari pengiriman, pemasangan, dekor / penataan gaya, dan kesibukan yang lain. Sehingga anda tidak perlu repot repot memikirkan itu semua. Kami ingin membuat anda berkesan. Mulai dari penataan gaya, kreatifitas tim, sampai pelayanan- nya.

Selain dekorasi ulang tahun kami juga bisa mendekor acara wedding, Lamaran/ Pertunangan, khitanan, Aqiqah, universary, dan acara khusus lainnya. Kami support event untuk wilayah JABODETABEK.

Sewa Kursi Tiffany Sewa Meja Bulat

Anda bisa hubungi nomor admin untuk bertanya mengenai dekorasi lebih detail. Klik gambar WhatsApp di bawah untuk memulai percakapan.

Selain itu anda juga bisa melakukan pemesanan secara langsung. Lokasi kantor kami (ZIA DECORATION) berada di Jl. BKKBN RT.004/RW.027, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

dekorasinikahan.com Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

ZIA DECORATION

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Latest posts
Search
Cateegories