Sewa Dekorasi Khitanan Cengkareng

dekorasinikahan.com Avatar

Sewa Dekorasi Khitanan Cengkareng- Sewa Dekorasi Jakarta – Sewa Dekorasi Murah

Sewa Dekorasi Khitanan Jakarta

Anda sedang mencari sewa dekorasi khitanan Cengkareng dengan dekor kekinian dan tentunya hemat biaya?? Kini kami hadir membantu anda mewujudkan acara khitanan putra anda dengan konsep yang anda inginkan. Menggunakan barang barang berkualitas dan terbaru, sehingga customer merasa puas.

Selain mendekorasi backdrop untuk khitanan, kami juga menyediakan keperluan tambahan, seperti kursi tamu, meja bulat, tenda, alat catering, Dll. Semua bisa kami atur sesuai apa yang anda butuhkan. Kami melakukan semua koordinasi, mulai dari penataan gaya, sampai pemasangan. Jadi anda tidak perlu repot repot melakukan penataan gaya, dan berbelanja keperluan pesta, karena kami yang akan melakukan itu semua.

PELAYANAN:

  • Barang berkualitas
  • Tim handal & kreatif
  • Gratis biaya pemasangan
  • Free konsultasi
  • Melayani 24/7
  • Gratis biaya pengiriman (syarat & ketentuan)
Sewa Dekorasi Khitanan Terbaik

Selain dekorasi konsep indoor, anda juga bisa memilih dekorasi dengan konsep outdoor.

Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik disetiap event customer. Menggunakan barang berkualitas, memiiki tim dekor kreatif, dan menggunakan armada pribadi untuk pengiriman, sehingga semua koordinasi menjadi lebih efektif dan maksimal.

Selain dekorasi khitanan, kami juga biasa mendekor acara weddingbirthday, lamaran/ pertunangan, dan acara khusus lainnya.

Selain daerah Bekasi, kami juga support event di wilayah sekitarnya. Seperti Jakarta, Depok, dan Tangerang.

Sewa Dekorasi Khitanan Jakarta

Selain di bidang dekorasi, kami juga merupakan vendor penyedia alat keperluan event terlengkap. Diantaranya KURSI, MEJA, SOFA, KACA RIAS, BEAN BAG, BANTALAN LESEHAN, KARPET, PANGGUNG, TENDA, DINDING TIRAI, KOTAK BUNGA, STANDING BUNGA, MINI GARDEN, PEMBATAS VIP, SHOWCASE, LAMPU SOROT, LAMPU TAMAN, LAMPU HIAS, TEMPAT SAMPAH, PARTISI, PINTU SLIDING, LED SCREEN, PROYEKTOR, SCREEN, LED TV, AC STANDING, GENSET, SOUND SISTEM, PODIUM, GONG PERESMIAN, SIRINE, TIANG ANTRIAN, TIANG BENDERA, FLIP CHARD, TOILET PORTABLE, WASTAFEL PORTABLE, DLL.

Anda bisa hubungi nomor admin untuk bertanya mengenai dekorasi lebih detail. Klik gambar WhatsApp di bawah untuk memulai percakapan.

Selain itu anda juga bisa melakukan pemesanan secara langsung. Lokasi kantor kami (ZIA DECORATION) berada di Jl. BKKBN RT.004/RW.027, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

dekorasinikahan.com Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

ZIA DECORATION

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Latest posts
Search
Cateegories