Sewa Dekorasi Ulang Tahun Jakarta

dekorasinikahan.com Avatar

Anda sedang mencari sewa dekorasi ulang tahun dengan dekor kekinian dan tentunya hemat biaya?? Kini kami hadir membantu anda mewujudkan acara birthday party dengan konsep yang anda inginkan. Menggunakan barang barang berkualitas dan terlengkap, sehingga customer merasa puas.

Selain mendekorasi backdrop ulang tahun, kami juga menyediakan keperluan tambahan, seperti kursi tamu, meja bulat, tenda, Dll. Semua bisa kami atur sesuai apa yang anda butuhkan. Kami melakukan semua koordinasi, mulai dari penataan gaya, sampai pemasangan, anda tidak perlu repot repot melakukan penataan gaya, dan berbelanja keperluan pesta, karena kami yang akan melakukan itu semua.

Sewa dekorasi ulang tahun
Sewa Dekorasi Ulang Tahun Terbaik

Selain dekorasi konsep indoor, anda juga bisa meminta dekorasi dengan konsep outdoor. Kami membuka dekorasi untuk semua kalangan usia, mulai dari balita sampai kakek / nenek. Anda bisa meminta tema dekorasi anda simple atau-pun glamor.

Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik disetiap event customer. Menggunakan barang berkualitas, memiiki tim dekor kreatif, dan menggunakan armada pribadi untuk pengiriman, sehingga semua koordinasi menjadi lebih efektif dan maksimal.

PELAYANAN:

  • Barang terawat
  • Free konsultasi
  • Gratis biaya pemasangan
  • Pelayanan 24/7
  • Tim dekor kreatif dan handal
  • Free biaya pengiriman (syarat & ketentuan)
Sewa dekorasi ulang tahun
Sewa dekorasi ulang tahun

Selain dekorasi birthday kami juga mendekor acara yang lain, seperti Wedding, Engagement / lamaran, Khitanan, dan acara khusus lainnya.

Kami juga banyak menyediakan alat pesta untuk keperluan event, seperti meja, kursi, tenda, lampu, dll. Semua kebutuhan anda bisa di bicarakan kepada pihak kami.

Lokasi kami berada di Jl. BKKBN RT.004/RW.027, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

Hubungi admin kami jika anda ingin melakukan pemesanan atau konsultasi mengenai dekorasi ini. Klik gambar WhatsApp di bawah untuk memulai percakapan.

IG : zia.decoration

SEWA ALAT PESTA TERLENGKAPSEWA DEKORASI PESTA

Kami siap support event seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya, seperti Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Ayo segera wujudkan Birthday party impian anda, dengan mempercayakan event anda kepada kami.

dekorasinikahan.com Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

ZIA DECORATION

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Latest posts
Search
Cateegories