Jasa Dekorasi Mini Garden Panggung Jakarta

dekorasinikahan.com Avatar
Jasa Dekorasi Mini Garden Panggung Terbaik, Wilayah JABODETABEK.

Anda sedang mencari tempat yang menyediakan jasa dekorasi mini garden dengan harga terjangkau?? Disini kami hadir untuk menawarkan jasa tersebut. tentunya dengan kualitas tanaman yang fresh. Kami selalu menggunakan barang barang dengan kualitas bagus.

.

Jasa Dekorasi Mini Garden

Mini garden adalah taman / kebun kecil yang bertujuan untuk memperindah suatu acara. Mini garden Ini sangat banyak peminatnya karena taman ini sebagai pelengkap suatu acara. Kami adalah vendor yang bergerak di sewa – jasa dekorasi untuk acara acara khusus. Selalu berusaha melakukan pelayanan yang memuaskan untuk menjaga kepuasan customer. Karena kepuasan customer adalah sebuah prioritas.

SERVICE:
  • Melayani 24/7
  • Barang berkualitas
  • Tim handal dan kreatif
  • Free konsultasi
  • Gratis biasa pemasangan
  • Free biaya pengiriman ( syarat & ketentuan)

Kami memiliki tim dekorasi yang kreatif, sehinga tidak kehabisan ide untuk konsep dekorasi. Selalu melakukan perawatan terhadap barang, sehingga barang tetap terjaga kualitasnya. Menggunakan armada pribadi membuat pengiriman lebih sat set. Mempunyai admin yang fast respon sehingga terjalin komunikasi yang lancar.

Jasa Dekorasi Mini Garden
Jasa Dekorasi Mini Garden

Selain dekorasi mini garden, kami juga menyediakan dekorasi untuk acara khusus yang lain. Diantaranya dekorasi wedding, angagement/ pertunangan, khitanan,ulang tahun, pertemuan kluarga dan acara khusus lainya.

Lokasi kami berada di Jl. BKKBN RT.004/RW.027, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Jika anda ingin melakukan pemesanan secara langsung, anda bisa datang ke lokasi kantor kami “ZIA DEKORATION”. Selain melakukan pemesanan secara langsung, anda juga bisa melakukan pemesanan atau konsultasi mengenai dekorasi secara online.

Klik gambar WhatsApp di bawah untuk memulai percakapan dengan admin.

jasa dekorasi mini garden
jasa dekorasi mini garden

Zia dekoration adalah vendor yang bergerak di bidang dekorasi. Kami memiliki paket dekorasi wedding dan juga engagement /pertunangan. Untuk wedding kami juga menyediakan paket dari yang sederhana sampai mewah. Semua itu sesuai selera calon pengantin. Dengan dekorasi yang tidak ketinggalan zaman, tetapi tidak mengganggu momen sakral sebuah pernikahan. Anda tidak perlu khawatir karena kami melakukan semua koordinasi mulai dari pengiriman sampai dekorasi. Berikut paket dekorasi yang kami sediakan.

dekorasinikahan.com Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

ZIA DECORATION

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Latest posts
Search
Cateegories