SEWA DEKORASI WEDDING JAKARTA SELATAN

dekorasinikahan.com Avatar
Sewa dekorasi wedding Jakarta

Selamat datang di Sewa dekorasi wedding Jakarta. Kami adalah perusahaan yang bergerak di dekorasi wedding dan acara khusus lainnya. Yang menampilkan dekorasi dengan nuansa yang indah.

kami berusaha agar perayaan anda menjadi acara yang berkesan dan tidak terlupakan. kami melakukan semua koordinasi, penataan gaya, dan kesibukan yang lain sehingga Anda tidak perlu melakukannya. Karena penting bagi kami untuk membuat anda berkesan, mulai dari pelayanan dan konsep dekorasi itu sendiri.

Sewa Dekorasi Wedding Jakarta

Selain dekorasi wedding kami juga biasa menangani acara yang lain . Contohnya seperti engagement / pertunangan, Khitanan, pertemuan keluarga, ulang tahun, dan acara yang lain.

Kami ingin membuat acara pernikahan anda menjadi acara yang berkesan dan tentunya menjadi acara yang dibayangkan selama ini. Untuk mewujudkan itu semua juga harus memiliki komunikasi yang baik dengan pihak kami. Dengan cara itu anda bisa menyampaikan dream wedding yang anda bayangkan. Tentunya sesuai budget yang anda pilih.

Berikut ini adalah salah satu paket wedding dengan harga 5jt an.

  • Back drop 2,5 m x 6 m
  • Bunga mix
  • Set sofa pelaminan
  • Lighting pelaminan
  • Standing flower 2 unit
  • Sticker backdrop nama calon pengantin
  • Bunga di bawah backdrop
  • Welcome sign standinng
  • Welcome gate (pintu masuk)
  • Panggung 3 x 4 ( Include karpet )
  • Kotak angpau

Ig : zia.decoration

Saat anda menyewa barang kami, anda akan menerima pengalaman layanan lengkap. Karena kami menata, mengantarkan, menyiapkan & mengambil sehingga anda dapat menikmati hari istimewa anda tanpa repot repot.

Tim kami akan merancang dan menata dekorasi yang indah untuk acara anda. Termasuk juga pengelolaan logistik yang memakan waktu dibalik layar, yang kami koordinasikan dengan tempat anda untuk menjadikan acara spesial anda lancar dan berkesan.

Selain melakukan pemesanan secara online kami juga bisa melakukan pemesanan secara langsung. Kantor kami berada di Jl. BKKBN RT.004/RW.027, Mustika Jaya, Kec. Mustika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat, Indonesia. Jika lokasi anda dekat dengan lokasi kami. Anda bisa langsung datangke kantor kami.

Hubungi kami jika anda ingin melakukan komunikasi mengenai dekorasi. Klik gambar WhatsApp untuk memulai percakapan.

Sewa dekorasi wedding Jakarta
Sewa dekorasi wedding Jakarta
Sewa dekorasi wedding Jakarta
Sewa dekorasi wedding Jakarta
Sewa dekorasi wedding Jakarta
Sewa dekorasi wedding Jakarta
Sewa dekorasi wedding Jakarta
dekorasinikahan.com Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

ZIA DECORATION

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Latest posts
Search
Cateegories