RENTAL TENDA TERMURAH JAKARTA

dekorasinikahan.com Avatar
TEMPAT SEWA / RENTAL TENDA TERMURAH DI WILAYAH JAKARTA DAN SEKITARNYA

Kami memiliki beberapa jenis rental tenda termurah sesuai keperluan event yang di perlukan, diantaranya seperti Tenda Plafon, Tenda Dekorasi Serut, Tenda Dekorasi Balon, Tenda Hanggar Plafon, Tenda Hanggar Serut, Tenda Hanggar Balon, Tenda Hanggar, Tenda transparan, Tenda Sarnavil, Tenda Bazar, Tenda Roder Bentangan, Tenda Roder Transparan.

Rental tenda termurah
Rental tenda termurah
 RENTAL TENDA TERMURAH
 RENTAL TENDA TERMURAH

Sangat tepat jika anda mengunjungi web kami, karena disini banyak menyediakan alat pesta yang lengkap dengan harga terjangkau dan bermutu. Selain melakukan pemesanan secara online anda juga bisa langsung mengunjungi tempat dimana alat alat pesta tersedia, alamatnya berada di Jln. Kramat Lebak Kp. Ciketing Mustika Jaya Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi Jawa Barat 17158. Jika lokasi ini dekat,anda bisa langsung mengunjungi lokasi tersebut.

SEWA ALAT ALAT PESTA MURAH DAN BERKUALITAS

Selain rental tenda termurah disini juga banyak menyediakan alat keperluan event yang lain diantaranya:

KURSI-MEJA-SOFA-KACA RIAS-LAZY SUSAN-MINI GARDEN-KOTAK ANGPAU-BANTALAN LESEHAN- BEAN BAG-RUNNER MEJA-PONI MEJA-STANDING BUNGA-SHOWCASE-PARTISI-LAMPU PARTISI-PINTU SLIDING PARTISI-LED SCREEN-PROYEKTOR-SCREEN-KARPET-FLOORING-PANGGUNG -SIRINE-PODIUM-TIANG ANTRIAN-TIRAI-CONE KERUCUT-GENSET-SOUND SISTEM-TOILET PORTABLE-WASTAFEL PORTABLE-AC STANDING-LED TV-TIANG BENDERA Dll.

Menggunakan kendaraan pribadi untuk pengiriman sehingga lebih efektif

Respon admin 24 jam memudahkan dalam berinteraksi

Free konsultasi

Free biaya pengiriman ( syarat dan ketentuan berlaku )

Hubungi admin kita jika ada yang dibutuhkan anda atau menanyakan barang yang diperlukan. Admin akan merespon 24/7, silakan klik gambar di bawah ini untuk memulai percakapan.

ZIA DECORATION adalah vendor yang bergerak di bidang dekorasi

Biasanya vendor ini menangani dekorasi wedding-pertunangan ataupun dekor panggung

Menggunakan staf dan crew yang handal. Pengiriman menggunakan armada pribadi sehingga lebih efektif dan efisien, selalu melakukan perawatan terhadap barang agar tetap terjaga kualitasnya. Selalu melakukan yang terbaik untuk menjaga kepuasan customer,karena kepuasan anda adalah prioritas kami. Zia decor juga memiliki paket decoration sehingga pemesanan jauh lebih praktis.

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI.

dekorasinikahan.com Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

ZIA DECORATION

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Latest posts
Search
Cateegories